News Update :
Blog ini doFollow Loh !

10+ Powerfull SEO Tools

Search engine atau mesin pencari sangat penting jika Anda ingin website atau blog Anda diketahui oleh orang lain, memilikiblog dengan isi yang bagus tentu tidak cukup, Anda harus mengoptimisasi blog Anda tersebut agar mudah ditemukan orang. Hampir semua orang menggunakan mesin pencari seperti google untuk menemukan apa yang bisa mereka cari dan temukan. Berikut Alat-alat Web yang bisa Anda gunakan untuk keperluan SEO Anda.





Inilah 10+ Powerfull SEO Tools untuk Blog Anda


1. SEO Tools


http://www.seochat.com/seo-tools/


Disini bisa Anda temukan daftar tool-tool web yang bisa membantu Anda dalam usaha Anda mengoptimisasi blog atau website Anda untuk mesin pencari. Beberapa tool diantaranya adalah Keyword Optimizer, Meta Analyzer, Robots.txt Generator dan banyak lagi.




2. WebCEO


http://www.webceo.com/index.htm?source=adwords&kwd=seo+tools


Software gratis untuk SEO ini memberikan Anda bantuan untuk mengoptimisasi situs Anda secara total, mempromosikan situs Anda, menganalisis situs Anda dan mengurus situs Anda.




3. SEO Quake


http://ff.seoquake.com/?sln=en


Toolbar untuk firefox ini dapat membantu Anda untuk menampilkan jumlah ekstensif hasil pencarian dari parameter search engine.




4. SEO Company


http://www.seocompany.ca/tool/seo-tools


Disini Anda bisa temukan 136 direktori alat-alat web untuk SEO dari banyak provider. Anda hampir bisa menemukan segalanya tentang SEO disini.




5. SEOmoz


http://www.seomoz.org/tools


Disini Anda bisa menemukan alat-alat bantuan gratis untuk mengoptimisasi website Anda. Anda dapat menemukan bantuan untuk mengecek Backlink kata kunci populer dan banyak lagi.




6. WebConfs


http://www.webconfs.com


Disini Anda bisa menemukan tool-tool gratis seperti Domain Suggestion Tool, Reciprical Link Checker, Similar Page checker dan banyak lagi.




7. iWebTools


http://www.iwebtool.com/tools


Disini Anda bisa menemukan daftar tool-tool gratis dan sumber-sumber untuk Anda gunakan untuk mengoptimisasi website Anda. Beberapa tool diantaranya adalah spider simulator, website speed test, keyword density checker dan banyak lagi.




8. RankQuest


http://www.rankquest.com/download-toolbar.html


Toolbar SEO gratis ini memberikan lebih dari 30 tool dalam satu tempat, toolbar ini tersedia untuk internet explorer dan firefox. Anda bisa mengakses validasi, meta, popularitas website dan banyak lagi.




9. Webmaster Toolkit


http://www.webmaster-toolkit.com


Database tool-tool ini sangat besar dan juga menyediakan sumber-sumber bantuan untuk desainer web. Anda dapat menemukan tool-tool untuk SEO, domain, html dan direktori link-link ke situs lain yang akan membantu Anda untuk membangun situs/blog Anda.




10. SEOpen


http://seopen.com/index.php


Disini Anda dapat menemukan tool-tool dan sumber-sumber yang telah diseleksi dengan baik untuk mengoptimisasi situs Anda. Situs ini juga mempunyai ekstensi untuk firefox dan tool-tool lain tersedia untuk download gratis, termasuk juga SEO news.
Share this article :

No Responses to "10+ Powerfull SEO Tools"

Posting Komentar

 
Chenkgelate - All right reserved
Chenkgelate dot com | Personal Blogging Free Sharing Inform
© Template by :Idblogportal 2011 - 2012
Copyright © 2011 - 2012 SMA NEGERI 1 CIOMAS SERANG - All rights reserved