News Update :
Blog ini doFollow Loh !

Belajar mengetik 10 jari dengan Rapid Typing


Dalam posting sebelumnya, saya pernah posting belajar mengetik 10 jari dengan mudah. Yaitu bagaimana kita belajar mengetik dengan 10 jari sendiri dengan menggunakan bantuan sebuah aplikasi bernama typing master.


Pada posting kali ini saya kembali ingin share aplikasi sejenis. Dimana kita bisa belajar mengetik 10 jari dengan mudah dengan bantuan sebuah software. Nama aplikasi yang saya maksud disini adalah Rapid Typing.

Dengan software ini kita juga bisa belajar mengetik 10 jari dengan cepat. Perbedaannya adalah jika dengan typing master bisa di bilang semuanya dijalankan secara otomatis, tetapi dengan Rapid Typing pembelajarannya di lakukan dengan setting manual.

Contoh Tampilan Rapid Typing

Untuk latihan awal kita bisa memilih dengan mengetik kata atau paragraph. Aplikasi ini juga mampu merekam dan mengkalkulasikan tingkat akurasi dan kecepatan kita dalam mengetik. Sehingga kita bisa mengetahui letak kekurangan kita dan kita bisa mengulang latihan agar lebih akurat.

Salah satu kelebihan lainnya adalah jika kita bosan dengan tampilannya, kita juga bisa mengganti themanya sesuai selera kita. Selain itu aplikasi Rapid Typing ini juga di lengkapi dengan beberapa pilihan bahasa termasuk Bahasa Indonesia.




Password: Ngalor-Ngidul
Share this article :

No Responses to "Belajar mengetik 10 jari dengan Rapid Typing"

Posting Komentar

 
Chenkgelate - All right reserved
Chenkgelate dot com | Personal Blogging Free Sharing Inform
© Template by :Idblogportal 2011 - 2012
Copyright © 2011 - 2012 SMA NEGERI 1 CIOMAS SERANG - All rights reserved