News Update :
Blog ini doFollow Loh !

Preview Pertandingan Barcelona vs Valencia 9 Februari 2012

Preview Pertandingan Barcelona vs Valencia - Prediksi Skor Barcelona vs Valencia - Walau dilanda badai cedera menghantam Barcelona, namun hal tersebut dipastikan tidak akan terlalu mengganggu klub Catalan tersebut ketika menjamu Valencia di Nou Camp, Rabu (8/2) atau Kamis dinihari WIB nanti. Pasalnya, Barca masih memiliki skuad muda yang kualitasnya tak kalah dengan para pemain di skuad utama tim asuhan Pep Guardiola tersebut. Dalam bentrok bertajuk leg kedua semifinal Copa del Rey, Los Blaugrana membidik penampilan kali ketiga beruntun di final. Peluang melaju ke partai puncak masih terbuka lebar bagi kedua tim yang bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama di Mestalla, tengah pekan lalu.







Preview Barcelona vs Valencia

Prediksi Skor Barca vs Valencia

Barcelona sempat dirundung permasalahan kegalauan dengan terkaparnya beberapa pemain pilarnya. Namun dengan menurunkan sejumlah pemain muda, Barca cukup beruntung mengantongi kemenangan 2-1 atas Real Sociedad di La Liga, akhir pekan kemarin. Ketika David Villa, Pedro, Andres Iniesta dan Alexis Sanchez semuanya menepi karena cedera, Guardiola terpaksa menurunkan sejumlah pemain belia dari akademi junior saat menghadapi Sociedad. Hasilnya, kemenangan itu mengakhiri catatan tiga kali hasil imbang beruntun, hasil beruntun terburuk mereka di musim ini




Kemenangan itu terasa begitu melegakan ketika Messi akhirnya mengemas gol setelah begitu banyak peluang yang dihasilkan pasukan Blaugrana termentahkan karena berbagai faktor. Kini Messi telah mengemas 37 gol di semua kompetisi di musim ini, namun Barcelona masih menginginkan lebih banyak gol dari Pemain Terbaik Dunia tersebut. Los Blaugrana begitu membutuhkan sentuhan magis Messi ketika daftar cedera pemain menjadi semakin panjang dengan cedera lutut yang dialami gelandang Sergio Busquets di akhir pekan kemarin juga yang membuat pemain internasional Spanyol itu diragukan menghadapi Valencia.




Sementara itu dari kubu Valencia yang pernah memenangi turnamen ini di 2008, juga bernasib sama seperti Barca sebelumnya yakni belum pernah menang dalam tiga laga terakhirnya. Bahkan mereka datang ke Nou Camp dengan bermodalkan hasil imbang tanpa gol pada laga teranyarnya kala menghadapi Atletico Madrid, Minggu (5/2) kemarin.
Share this article :

No Responses to "Preview Pertandingan Barcelona vs Valencia 9 Februari 2012"

Posting Komentar

 
Chenkgelate - All right reserved
Chenkgelate dot com | Personal Blogging Free Sharing Inform
© Template by :Idblogportal 2011 - 2012
Copyright © 2011 - 2012 SMA NEGERI 1 CIOMAS SERANG - All rights reserved